Paperbus Jetbus Haryanto Blue Titan

blue titans, perspektif back

 

 

 

 

 

 

 

Po. Haryanto, sebuah perusahaan/operator bis yang berasal dari Kudus, Jawa Tengah. Melayani penumpang untuk jurusan Kudus-Jakarta, serta untuk trayek yang baru sampai pulau garam, Madura.

blue titan side

 

 

 

 

 

 

 

Ada beberapa macam tipe motif livery/stripe yang menjadi ciri khas po ini dengan variasi warna tentu saja. Kali ini aku tampilkan yang seri blue Titan, sasis MB OH 1526 euro 3.

blue titans, photo: sisko07.wordpress.com

 

 

 

 

 

——————————

Pola paperbus blue titans bisa didownload di bawah ini, dengan password: juprex7R (caxe sensitif)

25 comments

  1. Tugino Putro

    sip..
    masih nunggu simponi

    • paperbus

      simphony sebenarnya udah dibuat tapi masuk kategori trial, sebelum efisiensi & PK nano….masih banyak kesalahan jadi tidak aku uplod

  2. mufid

    matur suwun yo mas..aku br aja nyobain bikin bus haryanto..skrg udah jd..aku pajang di atas tv..

  3. Pingback: Paperbus Jetbus Haryanto black « paperbusmodel

  4. Angga

    pake kertas apa y biar lebih kuat ?

    • paperbus

      kalau diprint sendiri cukup pake glossy paper , cari min +/-190gr. Kalau aku biasanya print di digital print service, Ivory 210gr.

      Agar lebih kuat, bagian dalamnya diberi sterofoam. Hasilnya lebih aman juga sewaktu dipegang orang lain yang kurang ngerti bis ini dibuat cuma dari kertas, tidak gampang rusak.

  5. Angga

    makasih atas infonya, mau cb buat semoga jadi

  6. Angga

    ada yang blue star ga gan ?

  7. Angga

    y udah di tnggu y gan, tp ini ukuran kertasnya brpa gan ? saya cetak jadinya kecil sampai tlisan yg kcil2 ga kliatan

  8. Angga

    terima kasih

  9. dimasz

    terima kasih gan,yang red titans ada?

  10. aku request efisiensi yang livery selain orange putih mas,,
    trus,kalo pke kertas foto bisa nggg,?
    trus ukuran nya brp R buat panjang 15cm tingga 6 cm mas,,,?

  11. bagas nag pabean

    gan ada wisata komodo gk ga ……………………?

  12. Muhammad Faishal

    Ada Bejeu skorpion king sama Harapan Jaya Scorpion X ngak gan ?
    aku request gan🙂

  13. haryanto nya cma itu aja ya

Leave a Reply

