Paperbus Jetbus Rukun Jaya

Pertama didirikan pada 1980, PO Rukun Jaya melayani jalur trayek Tulung Agung – Malang. Selang 9 tahun kemudian PO asal Tulung Agung ini pun memperluas trayek Tulung Agung-Surabaya. Perluasan trayek pun dilakukan kembali yaitu rute Blitar-Pare-Surabaya dengan servis patas. Penambahan trayek cukup mendapat respon positif dari masyarakat pengguna transportasi bus.

foto by Aditya Faza

foto by Aditya Faza

 

 

 

 

 

 

 

Kini perusahaan otobis berkelir biru ini bersiap merambah jalur bis malam, trayek Blitar-Jakarta bersaing dengan pemain senior si merah putih, harjay.  Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan sang pemilik berharap dapat kembali mendapat respon positif dari pengguna bis umumnya.

 
Kita nantikan kedatangannya bulan-bulan ini line perdananya, semoga bertahan dan berkembang sehingga kaum komuter mendapat banyak pilihan armada yang ditumpanginya.

JETBUS_Rukun-2

 

 

 

 

 

Link polanya bisa di unduh di bawah ini, (password: “juprex7R”, case sensitif)

 

 

Creative Commons License

paperbus by juprex7R is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License.
Based on a work at paperbusmodel.wordpress.com.

12 comments

  1. salut dah buat bang arif😀

    • karena pecinta papercraft bis seperti Bang Zaenal lah yg bikin aku terus bertahan..

      • terimakasih bang arif,oia bang di di fb ada sebuah grup paperbus mania,apakah orang tertentu saja yang bisa gabung?soalnya saya begitu tertarik dengan seni lipat kertas terutama bus.

      • saat ini memang dibatasi (diseleksi) hanya penggemar yang memang bener2 hobi papercrafting bis. Di sana rekan2 bisa “lebih aman” dalam sharing pola tanpa takut polanya dibajak untuk kepentingan lain-lain. Monggo bergabung aja Mas Zaenal!!

  2. untuk livery yg istimewa ini, ane pertamax gan😀
    ijin unduh yak
    nuhun kang aJup (y)

    #paperbusmania

  3. uwiiikkkkkkkkk langsung dadi e. .!!!ampunnnnnnnnnnnn

  4. surono

    ijin sedot ya Mas Arif.

  5. Rijal

    aslinya aku udah komen paling pertama di postingan rukun jaya ini, tapi kok ngga muncul komennya😦
    RJ nya tak tambahi detail lagi yak mas aJup😀😀

    kalo ada yg mau gabung grup fb paperbus mania dan bersedia bertanggung jawab atas polanya, monggo PM ane :Shulhan Syamsur Rijal
    #admin paperbus mania🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: